Senin, 11 November 2013

Agen Obat Ejakulasi Dini | Tahan Lama Seks Foredi Gel Surabaya

Foredi Gel | Mengobati Ejakulasi Dini | Tahan Lama Seks Legal di BPOM : POM TR 052.642.331

Obat Ejakulasi Dini Foredi GEL

Sekali Oles Tahan 5-8 Jam

Menambah Durasi Hubungan 30 Menit


Agen foredi gel yang dikenal sebagai obat ejakulasi dini kini hadir di kota Pahlawan Surabaya, resmi dari PT.ABE khusus untuk Anda para pria yang ingin tahan lama seks di atas ranjang. Kepuasan pasangan adalah kunci utama dalam berhubungan agar tetap langgeng sampai kapan pun, sehingga kami ingin memberikan solusi kepada Anda yang kurang percaya diri karena tidak bisa memuaskan pasangan di atas ranjang.

Foredi gel adalah anti septik yang berguna untuk meningkatkan durasi/waktu hubungan antara suami istri (khasiatnya tetap bekerja hingga 5-8 jam setelah pemakaian) maksud dari 5-8 jam disini, misal Anda melakukan hubungan pertama, 3 jam kemudian mau berhubungan yang kedua tidak perlu dioles lagi. Dapat menambah durasi hingga 30-45 menit. Di pasaran banyak beredar obat ejakulasi dini tetapi ada beberapa obat yang tidak aman di gunakan karena mengandung bahan kimia, berbeda dengan foredi gel yang mengandung 100% bahan herbal alami jadi aman digunakan setiap saat.


Foredi GEL Direkomendasikan Boyke

Berikut Video Obat Ejakulasi Dini



 Baca BERITA OBAT KUAT ILEGAL yang disita BPOM, klik link ini :
http://id.berita.yahoo.com/obat-perangsang-dan-disfungsi-ereksi-yang-disita-bpom-053901008.html

Kenapa Harus Foredi GEL ??

Jika Banyak Produk Lain di Pasaran

  1. Obat ejakulasi dini yang legal di BPOM RI
  2. Mengandung bahan herbal sehingga aman digunakan sebagai obat oles luar, tanpa efek samping yang buruk terhadap jantung, ginjal & otak seperti obat telan.
  3. Tidak mengandung LIDOCAINE.
  4. Tidak mengandung obat mati rasa seperti obat pada umumnya.
  5. Melindungi kontaminasi kuman saat hubungan.
  6. Satu-satunya obat ejakulasi dini rekomendasi Boyke Dian Nugraha.
  7. Juga berfungsi sebagai anti septik pria terhadap jamur.

Cara Pemakaian Foredi GEL :

  1. Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan. 
    Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
  2. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
  3. Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
  4. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  5. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

    Untuk hubungan intim :
    Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

    Untuk perawatan : 
    Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK(untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital
Cara kerja FOREDI :
Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).
Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam.Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu 1-2 jam hingga rasa hangat telah menjadi reda.

Harga Promo : Rp.225.000,-/Box
1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai, 1 sachet dapat digunakan untuk 2-4x pemakaian sesuai kebutuhan/kondisi ejakulasinya (sedang/ parah).
jadi 1 box bisa untuk sekitar 12x pemakaian.
Sangat murah untuk obat yang AMAN + LEGAL + REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi) + PERTAMA di DUNIA! 
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

Cara Order Cepat via SMS

  1. Sebutkan nama lengkap 
  2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap 
  3. Sebutkan berapa box Produk yang di pesan 
  4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer.
Kirim ke no hp : 0838 3056 8994

Contoh SMS :

Riana Dewi, pesan 1 box Foredi, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, sidoarjo - jawa timur, via BCA

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via sms
- Paket dikirim rapi dan polos (untuk menjaga privacy anda).

Pesan Sekarang Juga!!!

Puaskan Pasangan Anda


NB : Untuk pemesanan daerah Surabaya bisa melakukan pembayaran di tempat saat menerima barang / COD. hubungi : 0838 3056 8994

INGIN LIHAT info lengkap

PRODUK TERBAIK ABE YANG LAIN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar