Minggu, 09 Maret 2014

Krim Pengencang Payudara Yang Istimewa Dari Boyke

Cream Pengencang Payudara

Krim Pengencang Payudara yang Istimewa


Oris Breast Cream


Payudara Kencang Dalam 7 Hari


Oris Breast Cream merupakan krim pengencang payudara yang istimewa dibandingkan produk pengencang payudara yang banyak beredar di pasaran, meski harganya relatif sedikit lebih mahal tetapi harga sebanding dengan kualitas dan khasiat yang ditawarkan. Oris mempunyai 5 keistimewaan dibandingkan obat pengencang payudara yang ada di pasaran sehingga oris breast up cream menjadi cream untuk mengencangkan payudara yang paling laris saat ini, terbukti dari banyaknya agen yang menjual oris di internet. Coba saja anda mengetikan krim pengencang payudara yang istimewa di pencarian google pasti di halaman pertama hampir semua menawarkan herbal oris, karena memang oris adalah salah satu cream pengencang payudara terbaik saat ini.


Berikut 5 keistimewaan ORIS :

  1. Mengandung 100% bahan herbal alami yang secara ilmiah sudah terbukti mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendor dan turun.
  2. Merupakan obat legal yang terdaftar di BPOM RI : POM NA 18120100739.
  3. Obat herbal untuk mengencangkan payudara yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha.
  4. Khasiat dapat cepat dirasakan, hanya dalam 7 hari payudara tampil lebih kencang dan indah.
  5. Mampu mencegah kanker payudara karena mengandung ekstrak kulit manggis yang berfungsi sebagai anti oksidan, sehingga payudara bukan hanya kencang tapi juga sehat.
Anda belum tentu tertarik dengan oris breast cream, tetapi saya pastikan Anda pasti tertarik ingin mendapatkan bentuk payudara yang kencang halus dan indah. Silakan Anda bandingkan dulu oris breast cream dengan produk lain di pasaran sebelum membeli, untuk bahan masukan jika anda membeli selain oris pastikan dulu obat pengencang payudara tersebut adalah obat legal dan terbuat dari bahan herbal alami tanpa bahan kimia. Jadi anda mendapatkan manfaatnya tanpa resiko untuk kesehatan.

Video Testimonial ORIS


Video dibawah ini merupakan kesaksian seorang ibu yang bernama ibu Emy, beliau pertama kali mengenal pengencang payudara oris dari temannya yang berumur 60 tahun tapi masih mempunyai bentuk payudara yang kencang, sejak saat itu Ibu Emy rutin menggunakan oris breast cream untuk menjaga kekencangan dan keindahan payudaranya.




Jika Anda masih takut menggunakan produk pengencang payudara ada sedikit tips & cara mengencangkan payudara secara alami dari kami :
  1. Rutin berenang karena berenang terutama gaya dada adalah olahraga yang melatih otot dada bagian atas dan bawah sehingga dapat membuat payudara lebih terangkat dan semakin kencang.
  2. Melakukan push-up. push-up merupakan latihan yang mudah dan tanpa biaya tapi sangat bermanfaat untuk mengembangkan dan mengencangkan otot-otot bagian dada. Bagi anda yang kesulitan melakukakn push-up seluruh badan bisa dengan meletakkan lutut di lantai agar lebih ringan.
  3. Dalam penggunaan Bra disarankan sesuai kondisi baik ukuran atau pun aktivitas yang dilakukakan.
  4. Memakai masker untuk mempercepat mengencangkan payudara dengan cara membuat masker dari berbagai bahan herbal alami seperti :tepung beras, yogurt, kacang panjang, serta telur, atau apel serta susu. Caranya cukup diblender dan dioleskan secara rutin tiap hari di payudara.
Jika Anda tertarik membeli oris breast cream, Anda bisa memesannya via online yang banyak di internet atau bisa juga melalui kami, karena kami juga salah satu agen resmi oris breast cream di Surabaya-Sidoarjo-Gresik, bagi Anda di daerah Surabaya bisa melakukan pembayaran di tempat (COD) untuk yang kurang percaya transfer uang dulu atau bisa datang langsung ke tempat kami di alamat Pondok Benowo Indah Blok AS-7 Surabaya, Jawa Timur.

Manfaat ORIS Breast Up Cream :

  1. Mampu mengencangkan payudara, meningkatkan elastisitas kulit payudara dan mencegah agar payudara tidak kendor dan keriput.
  2. Berfungsi memperbaiki jaringan payudara yang rusak dan menjaga kelembutan serta kehalusan payudara.
  3. Dapat melancarkan peredaran darah di daerah payudara.
  4. Sebagai anti oksidan yang mencegah timbulnya kanker payudara.

Cara Pemakaian Oris Breast Cream :

  • Tusuk penutup bagian tengah.
  • Tekan tutupnya beberapa kali sampai keluar isinya.
  • Oleskan secara merata di payudara.
  • Pijat-pijat payudara dari arah bawah ke atas.
  • Diamkan 5-10 menit setelah itu bersihkan.
  • Gunakan pagi dan sore sehabis mandi.
Harga Promo : Rp.240.000,-/Box
isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak untuk ibu hamil & menyusui

Cara Order Cepat via SMS

  1. Sebutkan nama lengkap 
  2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap 
  3. Sebutkan berapa box Produk yang di pesan 
  4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer.
Kirim ke no hp : 0838 3056 8994

Contoh SMS :

Riana Dewi, pesan 1 box ORIS, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, lamongan - jawa timur, via BCA

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via sms
- Paket dikirim rapi dan polos (untuk menjaga privacy anda).

Pesan Sekarang Juga!!!

Dalam 7 Hari Saja!!!

Payudara Kencang Anda Miliki


NB : Untuk pemesanan daerah Surabaya bisa melakukan pembayaran di tempat saat menerima barang / COD. hubungi : 0838 3056 8994

INGIN LIHAT

PRODUK TERBAIK ABE YANG LAIN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar